dinda kirana dan risky nazar risky nazar and best friend risky nazar and dinda kirana  Kevin lukas dimas anggara

Kamis, 04 Juli 2013

Kitten Heels


Kitten Heels
sepatu kitten heels
sepatu kitten heels renda
Masih mirip dengan sepatu flat adalah sepatu kitten heels atau hak medium. Sepatu ini memang member kesan sedikit feminim dan sederhana. Wanita yang bekerja di kantor lebih banyak memilih kitten heels untuk bekerja di kantor karena ada sedikit unsur pemanis berupa hak sedang yang menampilkan sisi anggun, daripada sekedar sepatu flat yang datar-datar saja.
Itulah beberapa model sepatu terbaru saat ini yang lebih mendominasi di pasar. Model sepatu yang selalu diminati baikl pria maupun wanita. Bagi Anda yang hoby memilih sepatu dengan memperhatikan trend saat ini, Anda tentu harus banyak melihat desain-desain terbaru dari jenis sepatu apa saja. Model sepatu akan selalu berubah seiring dengan kebutuhan dan ketertarikan pembeli saat ini. Bahkan model lama yang kurang peminatnya, bila dipoles dengan unsur-unsur kecil yang menarik bisa menjadikan sepatu tersebut diminati dan menjadi pilihan saat ini.
Tags: SEPATU FLAT, model high heels terbaru 2013, sepatu terbaru 2013, sepatu model terbaru, sepatu wanita terbaru 2013, high heels terbaru 2013, model sepatu adidas tahun 2013, sepatu flat 2013, sepatu flat terbaru, model sepatu flat terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar