dinda kirana dan risky nazar risky nazar and best friend risky nazar and dinda kirana  Kevin lukas dimas anggara

Senin, 03 Juni 2013

FILET IKAN PANGGANG


Filet Ikan Panggang

FILET IKAN PANGGANG


Tips!!

Resep saya adopsi dari „ Fillet Kakap Panggang“ Jamuan Istimewa 6 Menu Hidangan – Primarasa. Bedanya saya tidak memakai filet ikan kakap karena di tempat tinggal saya susah didapat. Kedua ikan saya panggang di wajan pemanggang bukan di atas bara api demi kepraktisan. Hasilnya OK juga kok. O ya pertama saya bikin sausnya dingin tapi menurut saya kurang pas. Kedua kali saya panaskan sebentar dan hasilnya lebih afdol. So...Silahkan anda pilih mana yang lebih pas sesuai selera, OK??! ;-).

Cara Membuat:

  1. Potong filet ikan berbentuk persegi.
  2. Lumuri ikan dengan campuran bumbu perendam, biarkan selama 15 menit agar bumbu meresap.
  3. Panggang ikan di atas wajan yang sudah dipanaskan dulu.
  4. Balik sampai kedua sisi matang.
  5. Jika suka panaskan campuran bahan Saus sebentar dalam api sedang hingga hangat. Angkat.
  6. Hidangkan panas-panas dengan setup sayuran dan saus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar